Bahtera Rumah Tangga Kandas,

Akhirnya, Resepsi Pernikahan Youtuber Maell Lee dengan Intan Berubah Jadi Syukuran Menyambut Puasa

GILANGNEWS.COM - Di tengah proses sidang gugatan cerai, istri Youtuber Maell Lee, Intan Ratna Juwita malah menggelar acara syukuran menyambut bulan puasa Ramadan.

Acara syukuran bak resepsi pernikahan tersebut digelar Intan Ratna Juwita di gedung SKA Co Ex Pekanbaru hari ini, Ahad (28/3/2021). Tentu saja acara tersebut tanpa kehadiran sang suami, "Preman Terkuat di Muka Bumi".

Sedianya acara hari ini merupakan resepsi pernikahan antara Intan Ratna Juwita dengan Faris Syahputra alias Maell Lee. Keduanya telah menikah secara resmi 10 bulan lalu tanpa resepsi pernikahan.

Namun belum genap setahun pernikahan mereka kandas dan saat ini gugatan cerai pasangan ini terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Sidang cerai ini sudah memasuki dua kali tahap sidang yakni 18 Januari dan 8 Februari 2021.

Meski bahtera rumah tangga mereka kandas sebelum resepsi pernikahan digelar namun Intan tetap menggelar acara syukuran. Ia terlihat cantik dengan menggunakan gaun putih.

Dari pantauan di lokasi acara dekorasi acara syukuran tersebut terlihat mewah. Dari pintu masuk menuju ruangan acara terlihat dua buah dekorasi yang diselimuti kain putih lengkap dengan hiasan bunga warna-warni dan cahaya lampu menghiasi sisi luar ruangan.

Kepada media, Ratna membenarkan bahwa hari ini seharusnya adalah hari resepsi pernikahan mereka.

"Seharusnya hari ini resepsinya, sebetulnya sebelum datang ke sini aku sudah merinding dan gemetaran, aku udah niatkan datang ke sini gak ada lagi air mata," cerita Intan.

Kendati dirinya dapat menahan air matanya, namun hal itu tak berlaku untuk keluarganya. Ketika acara syukuran tersebut berlangsung, Isak tangis keluarga Ratna pun pecah. Banyak dari sanak saudaranya yang tak dapat lagi menahan air matanya.

Namun diantara banyak keluarga yang datang tidak terlihat orang tua Intan. Ia menuturkan bahwa orang tuanya merasa takut jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Orang tuaku gak datang, karena mungkin takut nanti jadi gimana-gimana," jelasnya.

Lebih jauh Intan mengungkapkan bahwa di balik kesedihannya dengan segelintir permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapinya, dirinya merasa bahagia dengan banyaknya anak-anak dari panti asuhan yang hadir di acara syukuran tersebut.

"Kalau sedih, sedih banget. Harusnya hari ini hari resepsi tapi gak jadi resepsi. Alhamdulillah diganti dengan anak yatim, dan juga dengan doa-doa anak yatim," pungkasnya.


Tulis Komentar