Riau

Warga Diminta Waspada, Pekanbaru Masih Berpotensi Banjir

Loading...

GILANGNEWS.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru memprediksi masih ada potensi banjir di sejumlah wilayah. Warga diminta agar tetap waspada.

"Masih ada potensi banjir, maka kami imbau agar tetap waspada," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Rahmad Rifai, Senin (5/4/2021).

Sedangkan lingkungan kawasan yang terdampak banjir pekan lalu, kata dia sudah berangsur normal. BPBD juga sudah meninjau lokasi yang terdampak banjir.

Data dari BPBD Kota Pekanbaru, kawasan tersebut seperti di Kecamatan Bukit Raya. Titik lokasi yakni di Jalan Cengkeh, Kelurahan Tangkerang Labuai dan Gang Kencana, Jalan Sakuntala, Kelurahan Tangkerang Utara.

Loading...

Titik lainnya di Jalan Sumber Sari, (Kecamatan Lima Puluh). Lalu di Jalan Ikhlas (Kecamatan Tenayan Raya). "Jadi untuk saat ini tidak terpantau banjir atau genangan. Kita pastikan kondisi terpantau aman," jelasnya.

Kata dia, tim tetap melakukan pengawasan di lokasi pasca banjir. Ia menyebut saat ini tidak ada genangan banjir di kawasan tersebut. Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada.

"Kita berharap nantinya tidak lagi terjadi banjir parah, tapi kami tetap lakukan langkah antisipasi," harapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar