Riau

Walikota Dumai Minta Daerah Potensi Maksiat Tutup Selama Ramadan

Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS mengimbau masyarakat menghormati bulan penuh berkah.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 H, Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS mengimbau masyarakat, untuk menghormati bulan penuh berkah ini.

Imbuan ini disampaikan saat menghadiri pelantikan 24 pengurus LPMK dan 48 Ketua RT wilayah kelurahan pemekaran di Kecamatan Bukit Kapur, Senin (5/4/2021) di gedung serbaguna Dumai.

Selain mengimbau masyarakat untuk menghormati bulan Ramadan, Walikota Dumai juga minta daerah berpotensi maksiat agar tutup.

"Seperti wilayah ampang - ampang dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai," tegas Walikota.

Loading...

Karena diduga kawasan itu dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab jadi tempat prostitusi dan arena perjudian terselubung.

Selain itu juga, Walikota mengajak menerapkan terobosan program kampung iklim dari Kementrian Lingkungan Hidup  yang mampu mengurangi emisi gas dengan mengurangi polusi udara.

"Program bantuan akan segera terealisasi melalui program kampung iklim. Nantinya pihak LPMK dan Ketua RT dapat melakukan proses pengajuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat," tambah dia.

Walikota juga mengucapkan selamat atas pengukuhan LPMK dan Ketua RT.

"Semoga dalam menjalankan amanah dan pengabdian terhadap masyarakat bersama pemerintah guna mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah ke depannya. Semoga dengan pemekaran pembangunan lebih tepat sasaran dan  Kecamatan Bukit Kapur menjadi yang terbaik nantinya di Kota Dumai," kata Walikota lagi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar