Riau

Forum Pekanbaru Kota Bertuah Kembali Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah, Peduli Masyarakat

Penyerahan bantuan untuk Musala Baitul Akbar di Dusun VI Padang Danau Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

GILANGNEWS.COM - Sebagai komunitas sosial yang cepat dan tanggap serta peduli terhadap masyarakat dan rumah ibadah, Forum Pekanbaru Kota Bertuah, kembali memberikan bantuan kepada musala/surau.

Seperti pada Jumat (9/4/2021) kemarin, bantuan ditujukan ke Musala Baitul Akbar di Dusun VI Padang Danau Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Ketua Forum, Masri Ardi mengatakan bantuan yang diberikan yakni 50 Alquran dan 4 bal karpet/alas untuk mengaji.

"Bantuan yang diberikan berupa Alquran dan karpet/alas untuk mengaji ini adalah salah satu bentuk kepedulian Forum Pekanbaru Kota Bertuah terhadap anak-anak yang belajar ilmu agama, utamanya membaca Al Quran dan rumah ibadah.  Bantuan yang diberikan ini sumbangan dari donatur dan anggota/pengurus Forum Pekanbaru Kota Bertuah," kqta Masril kepada wartawan, Sabtu (10/4/2021).

Untuk musala/surau Baitul Akbar di Dusun VI Padang, Danau Desa Rumbio ini, kata Masril, Forum Pekanbaru Kota Bertuah juga akan membangunkan toilet dan tempat berwudu yang mana saat ini belum tersedia.

"Harapan kami dari Forum Pekanbaru Kota Bertuah, apa yang disumbangkan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan menambah semangat/motivasi agar anak-anak lebih giat belajar mengaji, serta warga masyarakat setempat meramaikan musholla/surau untuk beribadah dan dalam rangka meramaikan malam-malam Ramadan," tukasnya.


Tulis Komentar