Riau

3 Unit Rumah Petak di Pekanbaru Jadi Arang

Puing-puing 3 unit rumah petak yang sudah jadi arang.

GILANGNEWS.COM - Tiga unit rumah petak yang berada di Jalan Sumber Sari, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru hangus terbakar, Sabtu (10/4/2021) pukul 12.00 WIB.

Tiga unit rumah petak yang sudah jadi arang tersebut awalnya ditempati oleh Sofian Ningsih yang berjualan kedai lontong, Erwandi sebagai tukang tempel ban, dan Nurhayati yang menjual barang-barang harian.

Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handityo mengatakan, kejadian berawal saat saksi yang berada di belakang bagunan, melihat api di dapur rumah korban Sofian.

Kemudian saksi memanggil pemilik rumah namun tidak ada jawaban, dalam 2 menit api langsung membesar dan membakar sekitar rumah lainnya.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.25 WIB menggunakan 5 unit mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut," ucap Sanny.

Saat ini kerugian materil pasca kebakaran 3 unit rumah petak itu masih belum bisa ditaksir.

"Penyebab kebakaran diduga dari kompor yang ditinggal korban pada saat memasak. Saat ini permasalahan sudah ditangani pihak kepolisian, situasi aman dan terkendali," pungkasnya.


Tulis Komentar