Riau

Gubri Syamsuar Lepas Gowes Santai BRK Saat Sempena HUT Ke-55

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melepas peserta Gowes Santai sempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Riau Kepri ke-55 tahun di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Ahad (11/4/2021).

Kegiatan Gowes santai yang dilakukan Bank Riau Kepri tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. Gowes santai merupakan salah satu kegiatan olahraga yang saat ini lagi nge-tren di Pekanbaru khususnya.

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar berharap diusia ke-55 tahun, BRK segera menjadi BRK Syariah, sehingga bisa membawa kesejahteraan ekonomi masyarakat di Provinsi Riau.

"Harapan kami Bank Riau Kepri bisa meningkatkan kinerja lebih baik, dan mudah-mudahan segera menjadi bank syariah. Dengan terwujudnya BRK Syariah, bisa membawa kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sementara Direktur Utama BRK, Andi Buchori mengatakan, Gowes Santai tersebut dalam rangka memperingati HUT BRK ke-55 tahun.

Sedangkan untuk rute Gowes Santai sendiri hanya sekitar Kota Pekanbaru sejauh lima kilometer. "Jarak Gowes Santai kurang lebih hanya lima kilometer," katanya singkat.

Untuk diketahui, selain kegiatan Gowes Santai, BRK juga menyerahkan santunan kepada panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru yaitu di Rumbai dan Harapan Raya.

Kegiatan ini juga akan melakukan undian bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utama sepeda lipat yang sudah ditandatangani Gubri Syamsuar.


Tulis Komentar