Riau

Pengendara Beat Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Senggol Pembatas Jalan Fly Over SKA

Korban luka di tangan dan kepala hingga dilarikan ke rumah sakit.

GILANGNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno Hatta jalur barat, tepatnya di pangkal Fly Over SKA, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Jumat (24/4/2021) malam.

Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan pengendara yang melintas di TKP kecelakaan. Jalan sekitar juga sempat macet akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut diketahui bernama Mariano Lacosta.

Kejadian berawal saat Mariano yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bergerak di Jalan Soekarno Hatta jalur Barat datang dari arah Selatan menuju Utara.

"Sesampainya di pangkal Fly Over SKA itu, pengendara menyenggol median (pembatas) jalan Fly Over, lalu pengendara hilang kendali dan terjatuh," ucap Anindhita.

Akibat dari kejadian tersebut, Mariano mengalami luka di kedua tangan dan bengkak di kepala.

"Korban hanya mengalami luka-luka saja di bagian kedua tangan dan bengkak di kepala akibat terjatuh dikarenakan menyenggol median jalan Fly Over. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Prima untuk menjalani pengobatan," pungkasnya.


Tulis Komentar