Riau

Truk Parkir di Soebrantas Jatuh ke Parit Akibat Semenisasi Jalan Ambruk

Truk jatuh ke arah parit saat parkir di Jalan Soebrantas.

GILANGNEWS.COM - Sebuah mobil dump truck dengan nomor polisi BA 9367 OU yang bermuatan batu bara jatuh ke parit saat sedang terparkir di Jalan H.R Soebrantas, Pekanbaru akibat semenisasi jalan ambruk.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Hingga saat ini, truk tersebut masih diupayakan evakuasi oleh petugas.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, kejadian berawal saat truk tersebut yang dikemudikan oleh Eka Saputra bergerak di Jalan H.R Soebranras jalur Utara datang dari arah Barat menuju Timur.

"Eka Saputra lalu memarkirkan truk itu di simpang Tobek Godang, tepatnya di tempat bekas pembuangan sampah sementara," ucap Anindhita.

Setelah memarkirkan truk itu, tiba-tiba semenisasi di pinggir jalan ambruk, sehingga truk tersebut jatuh ke kiri parit jalan.

"Akibat dari kejadian tersebut, Eka Saputra mengalami luka robek di kepala dan langsung dibawa ke Klinik Pekanbaru. Saat ini kami masih berupaya untuk mengevakuasi truk yang jatuh ke parit itu," pungkasnya.


Tulis Komentar