Riau

800 Peserta Vaksinasi Covid-19 Membludak di RSUD Madani Dibubarkan Polisi

GILANGNEWS.COM - Polsek Tampan melakukan penertiban peserta vaksinasi Covid-19 di RSUD Madani, Jalan Garuda Sakti, Pekanbaru, Rabu (5/5/2021).

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, telah terjadi lonjakan antrian terhadap peserta vaksinasi Covid-19 di RSUD Madani.

"Peserta yang datang untuk divaksin mencapai 800 orang, sehingga membuat kepadatan antrean di area rumah sakit yang mana membuat kewalahan pihak rumah sakit," ucap Ambarita.

Akibat kewalahannya pihak rumah sakit untuk melayani peserta vaksin Covid-19 yang membludak, pihak RSUD Madani menghubungi Polsek Tampan untuk meminta bantuan penertiban peserta vaksinasi.

"Karena tidak terkontrolnya peserta vaksin yang membludak, kami menyuruh agar sebagian peserta vaksinasi untuk kembali ke rumah masing-masing dan dilanjutkan besok hari apabila pihak rumah sakit belum menyelesaikan vaksinasi semua peserta," ungkapnya.

Selain itu, petugas kepolisian juga membantu pihak rumah sakit untuk membubarkan kerumunan yang ada di dalam ruangan tunggu RSUD Madani.

"Beberapa peserta vaksin Covid-19 di RSUD Madani yang di ruangan tunggu kami suruh keluar agar tidak membuat kerumunan," pungkasnya.


Tulis Komentar