Riau

Akan Sampaikan Rekomendasi di Paripurna, Pansus LKPJ Tuntaskan Kerja

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Riau tahun 2020, Marwan Yohanis.

GILANGNEWS.COM - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Riau tahun 2020, Marwan Yohanis mengatakan bahwa pihaknya telah merampungkan hasil kerja Pansus dan tinggal menyampaikan rekomendasi di paripurna.

Kamis (6/5/2021), Marwan mengatakan, bahwa pihaknya sudah tahap finalisasi dan tinggal penyampaian di paripurna. Tinggal menunggu jadwal Badan Musyawarah.

"Pansus telah melalui beberapa proses, mulai dari mengundang Pemprov untuk memperdalam, melakukan konfirmasi dengan kementrian dan sudah kita lakukan finalisasi. Terakhir kita melakukan Zoom meeting dengan Kementerian Keuangan terkait DBH. Termasuk infrastruktur di Riau tentang dana DAK. Jadi semua sudah, tinggal Paripurna penyampaian rekomendasi pansus artinya menjadi rekomendasi provinsi Riau," kata Marwan.

Politisi Gerindra ini mengatakan, dalam rekomendasi tersebut nantinya ada evalusai beberapa kegiatan Pemprov dibawah pimpinan Syamsuar - Edy Natar. Antara lain terkait PAD dan APBD yang turun. Persoalan lahan, Infrastuktur jalan yang rusak, dan beberapa lainnya.

"Saya selaku ketua Pansus berterima kasih kepada kawan - kawan anggota Pansus yang telah bersama sama bekerja, semuanya semangat, dan semoga hasil rekomendasi ini akan menjadi kebaikan," tukasnya.


Tulis Komentar