Riau

Pemko Gelar Vaksinasi Massal di Puncak HUT Pekanbaru

Dr Firdaus.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali menggelar vaksinasi massal covid-19. Vaksinasi massal ini digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-237 yang jatuh pada 23 Juni 2021.

Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus mengatakan, vaksinasi massal ini digelar pada puncak HUT Kota Pekanbaru tahun ini. Rencananya vaksinasi massal ini berlangsung di komplek Perkantoran Tenayan Raya. 

Menurutnya, masyarakat umum bisa ikut serta dalam vaksinasi massal di komplek Perkantoran Tenayan Raya, pada 23 Juni 2021 mendatang.

Ia mengungkapkan, penyelenggara menargetkan ada 2.370 orang mendapat suntik vaksin dalam sehari. Jumlah ini sesuai dengan hari jadi Kota Pekanbaru.

Loading...

"Vaksinasi massal ini juga untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat," terangnya. 

Dalam vaksinasi massal ini yang menjadi sasaran vaksin adalah masyarakat di sekitar Tenayan Raya. Masyarakat Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya menjadi prioritas vaksinasi massal.

"Bisa juga masyarakat di sekitar Kelurahan Tuah Negeri," jelasnya.

Ia mengajak masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi massal tersebut. Karena pemerintah kota sendiri menargetkan vaksin dapat diberikan kepada 730.000 penduduk Pekanbaru hingga Desember 2021.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar