Riau

Ketua DPRD Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Wonorejo

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Dalam rangka memaksimalkan sampai nya vaksin ke masyarakat, Kecamatan Marpoyan damai, khususnya Kelurahan Wonorejo melaksanakan vaksin gratis di halaman Kelurahan Wonorejo, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, RSD Madani dan stake holder yang ada di kelurahan Wonorejo.

Vaksin dilaksanakan dengan menggunakan Bus Keliling yang sengaja di siapkan untuk memudahkan dalam pelaksanaan, Kamis (10/6/2021) kemarin.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin gratis tersebut, terbukti sejak di mulai pada pukul 10.00 wib hingga di tutup jam 15.30 wib yang mendaftar sebanyak 110 orang.

"Kegiatan suntik vaksin berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai harapan," kata lurah Wonorejo, Zaid Zamzani.

Loading...

Sementara Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, juga turut hadir untuk meninjau dan mendukung pelaksanaan suntik vaksin tersebut.

Disamping itu Politisi PKS ini mengimbau bagi masyarakat yang sudah di vaksinasi untuk tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal tesebut mengingat karena vaksin yang ada saat ini belum ada yang 100 persen memberikan kekebalan terhadap Covid-19

"Tetap patuhi 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, menghindari kerumunan," pungkasnya.

"Pelaksanaan suntik vaksin ini kita harapkan dapat menekan dan mengurangi jumlah warga yang terpapar covid-19, sehingga Pekanbaru bisa kembali ke zona hijau atau aman," kata Hamdani.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar