Hukrim

Cekcok Setelah Tak Mampu Berhubungan Intim, Pria di Bandung 65 Kali Tusuk PSK

Tersangka IR dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (27/8).

GILANGNEWS.COM - Kasus penemuan jasad perempuan di sungai Kota Bandung sudah terungkap. Korban diduga seorang pekerja seks komersial (PSK) yang dibunuh seorang pemuda bernama IR (22), warga Rancasawo, Buahbatu, Bandung.

IR puluhan kali menusuk korban sebelum membuangnya ke sungai. Pembunuhan itu terjadi setelah mereka cekcok karena pemuda itu tidak mampu berhubungan intim.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, pembunuhan terjadi di kediaman IR pada Kamis (12/8) dini hari.

Korban berinisial SS (20) yang diduga sebagai pekerja seks komersial mendatangi tersangka setelah dihubungi melalui aplikasi pesan instan MiChat. Setelah berbincang, keinginan tersangka berhubungan intim tidak terlaksana, karena dia tidak mampu melakukannya.

"Tersangka tidak bisa berhubungan intim, maka korban meminta uang ganti 100 ribu, terjadi cekcok antara tersangka dengan korban, kemudian terjadilah penusukan berkali-kali oleh tersangka terhadap korban di TKP," kata Aswin, Jumat (27/8).

"Kemudian pukul 18.30 WIB, tersangka membawa korban menggunakan gerobak pasir yang ada di depan rumah tersangka ke Sungai Cidurian, nggak jauh dari rumah tersangka, dan tersangka mendorong dan memasukkan korban ke sungai," ia melanjutkan.

Jasad korban yang sempat hanyut di sungai akhirnya ditemukan oleh warga pada 16 Agustus 2021 pagi. Setelah penyelidikan rampung, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung bersama jajaran Polsek Rancasari akhirnya berhasil menangkap tersangka IR di Ciamis. Tersangka dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha untuk melarikan diri.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami apakah pembunuhan yang dilakukan tersangka ini masuk kategori direncanakan atau tidak. Sejauh ini beberapa barang bukti yang sudah diamankan berupa pisau.

"Kita akan dalami lagi apakah ini direncanakan atau tidak, ya mohon waktu, sekarang tidak bisa disimpulkan dulu. (Penusukan) 65 kali, (masing-masing) 45 (tusukan) di depan, 20 (tusukan) di belakang (tubuh korban)," jelas dia.


Tulis Komentar