Hukrim

Serahkan ke Hukum, KPI Mengaku Tak Intervensi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual MS

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaku tidak akan mengintervensi kasus dugaan pelecehan seksual dan perundungan yang menimpa pegawai MA. KPI berdalih, sangat mendukung kasus itu diselesaikan lewat jalur hukum.

"KPI menegaskan, tidak ada tekanan, intervensi atau upaya apapun oleh KPI dalam penyelesaian kasus ini selain diselesaikan melalui jalur hukum," dikutip dari akun Instagram resmi KPI, Senin (13/9).

KPI meminta semua pihak yang terlibat dalam penyelesaian kasus ini menghormati proses hukum yang berjalan dan tidak beropini. Serta mengambil kesimpulan atas hasil penyelidikan yang sedang berlangsung demi menjaga suasana psikologis korban.

Sebelumnya, kasus dugaan pelecehan seksual dan perundungan yang menimpa pegawai KPI, MS yang dilakukan oleh pegawai KPI lainnya berujung pada kasus hukum. Namun salah satu kuasa hukum MS, Rony E Hutahaean mengatakan MS sempat diberikan empat poin rencana damai yang dianggap merugikan kliennya.

Loading...

Dalam salah satu poin tersebut MS diminta mencabut laporan polisi. Dan meminta maaf dan menyampaikan bahwa perundungan dan pelecehan seksual itu tidak ada.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar