Hukrim

Live Bugil-Masturbasi di Medsos, Selebgram di Bali Raup Rp 30 Juta/Bulan

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Polisi mengatakan selebgram RR mendapat uang ketika melakukan siaran langsung (live) via media sosial (medsos) Mango Live. Tiap bulannya, RR disebut mendapat Rp 30 juta dari hasil live bugil.

"Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta rupiah dan sekali live bisa meraup hasil Rp 1,5 juta," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (17/9/2021) malam.

Sebelumnya, RR ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar. RR ditangkap karena tampil bugil dalam siaran langsung (live) secara daring.

Kepada polisi, RR mengaku sudah live bugil berbulan-bulan menggunakan aplikasi online.

Loading...

"Setelah diinterogasi, pelaku mengakui sudah sembilan bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango," kata Iptu I Ketut Sukadi.

Setiap kali live, RR selalu bugil dan melakukan pornoaksi, yakni masturbasi. Dari informasi tersebut, Satreskrim Polresta Denpasar pun melakukan penyelidikan.

RR pun diamankan dari sebuah apartemen yang berlokasi di Denpasar.

Polisi akhirnya berhasil mengamankan RR yang dikenal dengan sebutan 'bintang live' tersebut. RR saat ini sudah diamankan kepolisian dan masih diperiksa secara intensif.

Polisi membenarkan RR menggunakan akun bernama 'kuda poni' di aplikasi medsos live tersebut.

"Kuda poni," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat saat dikonfirmasi terpisah, Sabtu (18/9/2021).


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar