Hukrim

Diduga Aniaya Karyawan Kafe, Oknum Pengusaha Travel di Pekanbaru akhirnya Ditahan Polisi

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Oknum pengusaha travel di Pekanbaru berinisial DT akhirnya ditahan oleh penyidik Polresta Pekanbaru, terkait dugaan pemukulan terhadap korban bernama Jevi Martin.

Sebelum dilakukan penahanan, tersangka DT dijemput pihak penyidik, dikarenakan telah dua kali mangkir dari pemanggilan untuk diminta keterangan.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan membenarkan bahwa tersangka DT sudah ditahan di Mapolresta Pekanbaru.

"DT sudah ditahan. Sebelum ditahan, penyidik juga menjemput tersangka karena sudah dua kali mangkir dari pemanggilan," ujar Juper, Kamis (23/9/2021).

Loading...

Sebelumnya, DT juga tidak memenuhi pemanggilan penyidik setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka tanpa alasan yang jelas.

Kasus ini bermula saat DT dengan rekan-rekannya sedang duduk di salah satu kafe yang ada di Pekanbaru. Dikarenakan kafe hendak tutup, Jevi Martin sebagai karyawan kafe mengingatkan kepada DT bahwa kafe akan segera tutup.

Tidak terima atas perkataan Jevi Martin, tersangka lalu berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri Jevi Martin. Setelah adu mulut dengan korban, tersangka lalu menampar pipi Jevi Martin.

Aksi tersebut juga terekam kamera CCTV kafe. Tidak senang atas perbuatan tersangka, Jevi Martin lalu membuat laporan ke Polresta Pekanbaru atas dugaan tindak pidana pemukulan dan pengeroyokan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar