Hukrim

Anak Kandung Yang Tega, Penggal Kepala Ayah Kandungnya

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang pria bernama Budianto Situmorang membunuh ayah kandungnya, Sampe Raja Situmorang, dengan sadis. Dia memenggal kepala dan merusak tubuh sang ayah.

Pembunuhan sadis itu terjadi di Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (16/10) malam.

Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono mengatakan, ibu tersangka bernama Kostaria Simarmata juga mengalami luka bacok. Perempuan itu kini dirawat di rumah sakit.

Polisi awalnya menerima informasi dari kepala desa setempat bahwa ada penganiayaan yang dilakukan anak terhadap orang tuanya. "Petugas yang turun ke lokasi melihat adanya seorang yang tewas dalam keadaan kondisi tanpa kepala tergeletak di depan rumah," kata Suhartono, Minggu (17/10).

Loading...

Berdasarkan pemeriksaan awal, pembunuhan terjadi saat korban Sampe Raja Situmorang sedang makan malam. Namun, tiba-tiba tersangka keluar dari kamarnya dan langsung mengamuk. Lalu, tersangka mengambil parang dan membantai ayahnya.

"Pelaku tiba-tiba keluar dari dalam kamar dan memukul pakai kayu dan mengambil parang untuk membacok ayahnya, lalu menyeretnya keluar rumah," jelas Suhartono

Tidak sampai di situ, tersangka terus menganiaya korban menggunakan kapak. Tersangka memukul kepala korban hingga hancur. Tindakan sadis tersangka berlanjut dengan mengeluarkan organ dalam tubuh ayahnya. Selanjutnya, tersangka masuk ke dalam rumah.

Tak lama berselang polisi datang ke tempat kejadian dan langsung menangkap tersangka. Menurut Suhartono, tersangka mengalami gangguan jiwa dan telah pernah dipasung.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi dan tersangka kami bawa nanti ke rumah sakit jiwa," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar