Hukrim

Tak Terima Rahang Suami Patah, Istri Oknum Satpol PP Pekanbaru Lapor Polisi

Oknum Satpol PP Yang Patah Rahang.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi Pekanbaru, sudah menerima satu laporan terkait kejadian baku hantam antara sesama oknum Satpol PP Kota Pekanbaru. 

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan melalui Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Selamet saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

"Benar, sudah ada laporan masuk atas nama Febrianti (39). Yang melapor istri DE (42) (oknum Satpol PP Pekanbaru)," katanya Rabu (6/4/2022) malam.

Diterangkan AKP Selamet, saat ini penyidik Polsek Sukajadi sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.

Loading...

"Untuk korban belum bisa diperiksa dan diajak bicara. Karena saat ini korban mengalami luka parah dan masih dirawat untuk langsung dilakukan operasi di rumah sakit," ungkap Kanit.

Dijelaskan Selamet, laporan peristiwa baku hantam antara oknum Satpol PP Pekanbaru itu dilaporkan langsung oleh istri DE (42). Saat itu ia sedang bekerja dan mendapatkan pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

Pada pesan singkat tersebut bahwa suaminya sedang dirawat di RSUD Arifin Achmad karena mengalami luka berat. 

"Saat istri korban mengeceknya, ternyata suami sudah luka pada bagian rahang mulut, tangan bengkak dan wajah sudah luka," ungkap Selamet lagi.

Tidak terima dengan kondisi sang suami, istri korban langsung membuat laporan ke Polsek Sukajadi Pekanbaru.

"Sabar dulu ya. Besok kita selidiki lebih lanjut karena masalahnya korban belum bisa diperiksa dan masih dibutuhkan saksi lain dalam proses pemanggilan," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Rumbai itu.

Untuk diketahui, dua oknum anggota Satpol PP Kota Pekanbaru DE dan W yang juga merupakan berstatus ASN terlibat baku hantam, Senin (4/4/2022) sore. Belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut. Namun, akibat perkelahian itu menyebabkan DE mengalami patah rahang. 

Informasi yang dihimpun, dua oknum Satpol PP Pekanbaru ini merupakan sama-sama bertugas di bidang Ops.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar