Hukrim

Terekam CCTV, Diduga Geng Motor di Pekanbaru Aniaya Pengguna Jalan

Rekaman CCTV menunjukkan penganiayaan terhadap pengguna jalan oleh sekolompok remaja diduga geng motor.

GILANGNEWS.COM - Sekelompok remaja yang diduga geng motor melakukan kerusuhan di Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru pada Ahad (5/6/2022) sekitar pukul 02.00 WIB

Aksi sekelompok remaja tersebut terekam oleh CCTV. Dalam rekaman tersebut, mereka terlihat sedang melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pengguna jalan.

Mereka terlihat sengaja menendang sepeda motor korban hingga terjatuh, saat korban jatuh ke aspal, sekelompok remaja itu lalu menganiaya korban dengan cara memukul serta menendang tubuh korban.

Setelah korban lemas tak berdaya, sekelompok remaja tersebut lalu melarikan diri menggunakan sepeda motornya masing-masing.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Pekanbaru. Belum diketahui motif terjadinya aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor tersebut.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas peristiwa itu.

"Sudah melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan, jadi kasusnya sedang kita dalami, kita juga telusuri rekaman CCTV di TKP," kata Andrie, Senin (6/6/2022).

Andrie juga menyebutkan bahwa ada 2 orang pria yang diamankan oleh warga di salah satu Indomaret pada waktu yang bersamaan.

"Iya informasi memang ada 2 orang yang diamankan, namun akan kita dalami lagi apakah mereka ini ada hubungannya dengan aksi pengroyokan tersebut," pungkasnya. 


Tulis Komentar