Hukrim

Polisi Ungkap Identitas Korban Penganiayaan Sekelompok Pengendara Sepeda Motor

Screenshots Video.

GILANGNEWS.COM - Polisi ungkap identitas korban penganiayaan yang dilakukan sekelompok pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

Korban adalah, SH merupakan seorang pelajar berusia 16 tahun. Dalam peristiwa tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun karena kondisi korban hanya mengalami luka ringan, kini korban SH sudah dipulangkan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan upaya penyelidikan terkait apakah para pelaku merupakan geng motor atau tidak.

"Dari analisis kami itu hanya musiman dan aksi mereka hanya dihari-hari tertentu seperti malam minggu dan dihari libur," katanya, Senin (6/6/2022) siang.

Namun, kata Pria Budi pihaknya akan tetap melakukan pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan yang menimpah anak dibawah umur tersebut.

"Ini merupakan tanggungjawab kami dalam mengamankan pelaku. Walaupun korban tidak melapor, aksinya sudah masuk unsur tindakan pidan," tutup Pria Budi.

"Dalam waktu dekat kita akan ungkap pelakunya," tegas Pria Budi. 

Sebelumnya, sekelompok pengendara sepeda motor yang melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang pengendara anak dibawah umur, terekam rekaman CCTV, Minggu (5/6/2022) malam.

Terlihat di dalam video yang viral di media sosial tersebut, sekelompok pengendara yang berjumlah lebih kurang 10 orang menendang seorang pengendara hingga terjatuh ke aspal jalan.

Setelah pengendara itu terjatuh, para pengendara tidak tinggal diam langsung turun dari sepeda motor langsung melakukan penganiayaan.

Terkait beredarnya video tersebut masih belum diketahui penyebab hingga terjadinya penganiayaan tersebut.


Tulis Komentar