Berawal dari Foto Bugil Tersebar,

Pasutri Bejat di Pekanbaru Ketahuan Kerjasama Perkosa Anak di Bawah Umur

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pasangan suami istri bejat ditangkap polisi Pekanbaru karena bekerjasama melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Korban yang masih berusia 16 tahun diduga dibujuk oleh sang istri agar mau dicabuli suaminya.

Hingga akhirnya persetubuhan terjadi dengan disaksikan sang istri, bahkan direkam dengan kamera handphone. Aksi bejat mereka terungkap usai foto bugil korban, DA, tersebar di grup WhatsApp.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pelaku yang bernama Defri Susanto akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian di Sumatera Barat pada Ahad (17/7/2022) kemarin.

Sedangkan istri pelaku bernama Sridaryanti sudah diamankan terlebih dahulu oleh petugas. Proses penyidikan perkara tersangka Sridayanti pun telah dilimpahkan (tahap II) ke JPU pada Rabu tanggal 29 Juni 2022 lalu.

Loading...

Andrie menceritakan, kejadian bermula saat pelapor diberitahu oleh cucunya berinisial D bahwa ada foto bugil keponakan pelapor berinisial DA didapat dari grup Whatsapp.

"Kemudian pelapor menanyakkan kepada DA perihal foto tersebut dan ia menerangkan kalau foto tersebut benar fotonya yang diambil pada saat disetubuhi oleh tersangka Depri di sebuah rumah kosong yang terletak di Jalan Abadi, Pekanbaru," kata Andrie, Rabu (20/7/2022).

Persetubuhan yang dilakukan tersangka Depri dengan dibantu oleh istrinya Sridaryanti dengan cara membujuk DA untuk melayani (melakukan persetubuhan) dengan suaminya.

"Kemudian Sridaryanti membawa DA ke rumah kosong yang mana sebelumnya suaminya telah menunggu di rumah tersebut," cakapnya.

Selanjutnya pada saat melakukan persetubuhan direkam dengan menggunakan kamera handphone dan istri pelaku mengancam akan menyebarkan video tersebut apabila DA tidak mau lagi melayani suaminya dan menceritakan peristiwa persetubuhan tersebut kepada keluarganya.

Saat ini pelaku Defri beserta barang bukti berupa pakaian dan dalaman DA sudah berhasil diamankan dan dibawa ke Polresta Pekanbaru guna proses lebih lanjut.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar