Hukrim

Bukti Rekaman Dugaan Permintaan Uang Keamanan Laga PSPS Beredar

Screenshot IG @pspsriau.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Manajemen PSPS Riau menyebarluaskan bukti rekaman suara untuk mengungkap adanya dugaan oknum Polresta Pekanbaru yang meminta uang keamanan Rp 40 juta.

Rekaman percakapan diunggah lewat Instagram resmi @pspsriau Selasa, 19 Juli 2022 kemarin.

Dalam rekaman berdurasi 3,49 menit tersebut, diduga terjadi percakapan antara General Manager PSPS non aktif, Edward Riansyah, karyawan PSPS Riau, dan pihak Polresta Pekanbaru sebelum laga uji coba dimulai.

"Saya kalau tidak mikir Edu (Eks GM PSPS Riau), ni kita batal kegiatan ini. Gak usah jadi. Kira-kira gimana? Kita batalkan kegiatan gak usah jadi atau bagaimana?," ujar diduga salah satu oknum Polisi.

Loading...

Imbas dari permintaan uang keamanan, akhirnya laga uji coba PSPS Riau melawan Kelantan FC pada Selasa (12/7/2022) lalu di Stadion Utama Riau batal karena manajemen tidak sanggup mengucurkan dana sebesar itu.

Rekaman tersebut juga membantah pernyataan eks General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah yang mengatakan dirinya tidak mengetahui permasalahan uang keamanan puluhan juta tersebut. Karena didalam rekaman percakapan, diduga Edward Riansyah berada di Polresta Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp terkait rekaman suara yang dibeberkan PSPS Riau belum memberikan jawaban.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar