Hukrim

Ini Komunikasi Terakhir Brigadir J dengan Kekasih Sebelum Tewas

Kekasih Brigadir J Diperiksa Polisi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Polisi memeriksa kekasih Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, bernama Vera. Pemeriksaan dilakukan di Mapolda Jambi pada Minggu (24/7) kemarin.

Vera diperiksa terkait komunikasinya dengan Brigadir J sebelum tewas usai insiden penembakan dengan Bharada di rumah singgah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo. Vera mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Brigadir J seperti biasa.

"Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan, kami berkomunikasi seperti biasa," kata Vera saat ditemui pekerja media di Mapolda Jambi, dikutip Antara, Senin (25/7). Di mata Vera, Brigadir J merupakan orang baik.

Selain memeriksa Vera, penyidik dari Mabes Polri juga memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir J sejak sejak Jumat lalu (22/7) hingga Minggu (25/7).

Loading...

Dicecar 32 Pertanyaan Terkait Percakapan dengan Brigadir J

Kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat mengatakan, kliennya menjalani pemeriksaan kedua mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pukul 18.50 WIB. Menurut dia, Vera ditanya polisi terkait percakapan terakhir dengan Brigadir J

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka," kata Ramos Hutabarat.

Ramos mengatakan, Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan dan hari ini hanya mendalami pertanyaan yang ditanyakan penyidik kemarin. Selain itu, Ramos menyebutkan jika handphone milik Vera juga turut disita oleh penyidik untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Sementara itu kuasa hukum Vera lainnya, Ferdi mengatakan bahwa jika berkomunikasi terakhir kali kliennya dengan Brigadir Yosua pada Jumat (8/7) pukul 16.43 WIB, sebelum insiden yang dialami oleh Yosua. Komunikasi dilakukan via handphone.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar