Hukrim

Pakai Gelang Emas Rp12 Juta, Emak-emak di Pekanbaru Dijambret Dua Pria Pakai Motor Besar

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Dua orang pria mengendarai motor besar jenis matik melakukan jambret di Jalan Kayu Manis, Payung Sekaki, Pekanbaru. Dua pelaku ini belum diketahui identitasnya.

Korban mereka adalah seorang emak-emak berusia 36 tahun.

Saat itu, korban bernama Suriati itu baru kembali dari apotek. Saat di tengah jalan, motor yang dikendarai korban dipepet pelaku dan berhasil merampas gelang emas miliknya.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati menjelaskan dari keterangan korban bahwa pelaku berjumlah dua orang. Saat ini pihaknya juga telah menerima laporan dari korban.

"Benar kita telah menerima laporan jambret. Korban seorang ibu rumah tangga. Dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang laki-laki," kata Nursyafniati, Kamis (25/8/2022).

Atas insiden jambret tersebut, korban Suriati mengaku kehilangan 6 emas dengan total kerugian Rp12,8 juta.

"Sepulang dari apotek, korban balik ke rumah. Saat dalam perjalanan pulang, korban sudah diikuti oleh pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha NMAX," terangnya.

Kemudian, seorang pelaku yang duduk di kursi belakang (eksekusi) langsung menarik gelang emas korban.

"Korban tidak mengenal kedua pelaku. Untuk sepeda motor korban tidak mengetahui plat kendaraan tersebut. Saat ini kasus sedang kita selidiki. Tim sudah melakukan olah TKP dan saat ini pelaku dalam pengejaran," tutupnya.


Tulis Komentar