Hukrim

Pekanbaru Sedang Tidak Baik-baik Saja, Geng Motor Resahkan Masyarakat di Malam Hari

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Kota Pekanbaru kini sedang tidak baik-baik saja, dikarenakan banyaknya geng motor yang meresahkan masyarakat di malam hari.

Selain melakukan aksi balap liar di wilayah Kota Pekanbaru pada malam hari seperti di Jalan Sudirman serta Jalan Arifin Achmad, mereka juga dinilai kerap membuat onar dengan cara menganiaya remaja-remaja yang melintas.

Beredar di grup whatsapp imbauan kepada masyarakat mengurangi aktifitas di malam hari dikarenakan banyaknya sekelompok geng motor serta sekelompok remaja yang bikin kegaduhan.

Tidak hanya itu, video-video Kota Pekanbaru sedang tidak baik-baik juga kini sudah beredar di beberapa media sosial seperti Instagram serta TikTok.

Biasanya, sekelompok remaja serta geng motor beraksi membuat keonaran pada saat hari Sabtu serta Ahad Diatas pukul 12 malam.

Sebelumnya, kelompok yang diduga geng motor kembali membuat resah warga Pekanbaru. Seorang remaja laki-laki dianiaya oleh diduga geng motor di Jalan Paus, Pekanbaru pada Ahad (11/9/2022) malam.

Remaja tersebut mengalami bocor pada bagian kepala hingga mandi darah. Motif penyerangan terhadap remaja laki-laki ini oleh sekelompok diduga geng motor berjumlah 50 orang belum diketahui.

Salah seorang warga Pekanbaru bernama Ridho juga meminta agar pihak kepolisian rutin untuk menggelar patroli terutama di malam hari.

"Sekelompok remaja serta geng motor ini beraksi saat jam 12 keatas. Jadi mereka tahu jam berapa ada polisi dan jam berapa tidak ada polisi di jalan," kata Ridho, Selasa (13/9/2022).

Ia juga tidak menampik bahwa memang banyak geng motor yang membuat keresahan ditengah-tengah masyarakat saat berkendara di Kota Pekanbaru.

"Ya harus berhati-hati sekarang. Karena memang sudah banyak geng motor yang berkeliaran. Saya minta juga agar polisi melakukan patroli hingga subuh hari, karena dapat info juga, hari Ahad kemarin ada remaja yang dikeroyok juga," pungkasnya.


Tulis Komentar