Hukrim

Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Kuansing Ditangkap Polisi

Sepeda motor korban ditemukan di sungai.

GILANGNEWS.COM - Terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kuansing pada Selasa (27/9/2022) lalu dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Masih belum diketahui berapa orang dan siapa saja yang ditangkap oleh pihak kepolisian, serta kronologis penangkapan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Kuansing tersebut.

Tidak hanya itu, sepeda motor milik ibu dan anak yang tewas dibunuh oleh diduga perampok juga turut berhasil ditemukan. Sepeda motor jenis Beat milik korban ditemukan di sebuah sungai di daerah Benai, Kuansing.

Motor dengan pelat BM 2548 XW itu pun kemudian diangkat dengan kondisi berlumpur. Selanjutnya sepeda motor dibawa ke Mapolres Kuansing di Taluk Kuantan.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata juga membenarkan bahwa ada pelaku yang ditangkap terkait peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Kuansing.

"Iya benar (pelaku yang ditangkap), sepeda motor korban juga diamankan, nanti rilisnya sekarang masih proses," ucap Rendra, Jumat (7/10/2022).

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Desa Pasar Baru dibuat geger dengan peristiwa tersebut. Dimana korban ditemukan oleh warga pada Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Morban dalam kasus pembunuhan tersebut adalah Hasnah (60) merupakan ibu rumah tangga dan anaknya Suryani (24). Keduanya ditemukan sudah bersimbah darah di ruang tamu rumah korban.

Setelah penemuan, warga beramai-ramai mendatangi rumah korban di Desa Pasar Baru, Pangean. Tak hanya itu, beberapa barang berharga milik korban juga dilaporkan hilang. Barang-barang yang hilang seperti motor, handphone dan perhiasan.


Tulis Komentar