Hukrim

Pelaku Rampok Alfamart Cipta Karya Hanya Bawa Kabur Uang Tunai Rp100 Ribu

Pelaku perampokan yang menyatroni ritel Alfamart Jalan Cipta Karya Ujung.

GILANGNEWS.COM - Pelaku perampokan yang menyatroni ritel Alfamart Jalan Cipta Karya Ujung, Kecamatan Tuah, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru hanya berhasil menggasak uang tunai Rp100 ribu.

Hal itu diungkapkan salah seorang karyawan Alfamart tersebut pasca kejadian, Senin (10/10/2022) pagi.

"Saat itu saya tidak berada di tempat peristiwa perampokan terjadi, karena posisi masuk sift pagi. Uang yang berhasil dibawa kabur Rp100 ribu," katanya.

Dijelaskan karyawan tersebut, sebelum peristiwa itu terjadi uang hasil penjualan ritel Alfamart sift malam sudah dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

"Uang yang ada dikasir cuma uang puluhan ribu (uang untuk kembalian). Sementara uang hasil penjualan sudah disimpan ke tempat aman," ungkapannya.

Sebelumnya aksi perampokan terjadi di salah satu ritel Alfamart Jalan Cipta Karya Ujung, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Senin (10/10/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah satu orang menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan menggunakan jeket hitam memakai helem dan beraksi diduga menggunakan senjata api (Senpi).

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan membenarkan peristiwa perampokan tersebut.

"Iya (ada perampokan-red). Sedang dicek," katanya melalui telepon genggam Senin pagi.

Hingga saat ini kata Andrie pihaknya masih melakukan upaya pendalam serta olah TKP untuk memburu para pelaku.

"Biar pendalaman dulu (olah TKP)," tutup Andrie.

Hingga berita ini di turunkan, total kerugian ritel Alfamart belum diketahui lebih lanjut. Namun pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.


Tulis Komentar