Hukrim

Polresta Pekanbaru Masih Memburu Geng Motor Pelaku Pengeroyokan di Jalan Sudirman

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Polisi masih memburu geng motor yang mengeroyok pengendara di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Hotel Tjokro, Pekanbaru pada Ahad (18/12/2022) lalu.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, mengatakan bahwa korban pengeroyokan tersebut bernama Raudhiansyah (21). Saat kejadian korban sedang melintas di Jalan Sudirman mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba datang segerombolan pengendara motor datang dan menyerangnya.

"Saat itu korban bersama rekannya Dwi dari Jalan Nangka pulang menuju Marpoyan Damai. Sesampainya di dekat Pengadilan Tinggi, datang segerombolan anak muda menggunakan sepeda motor," kata Andrie, Sabtu (24/12/2022).

Dalam laporan LP/B/1359/XII/2022/SPKT/Polresta Pekanbaru/Polda Riau tanggal 18 Desember 2022 dijelaskan bahwa diduga geng motor berjumlah 20 orang mendadak memepet motor korban.

Loading...

“Usai memepet motor korban, Dwi terjatuh di depan Hotel Cokro dan lari ke Marpoyan. Sedangkan Raudhiansyah mengalami luka pada bagian kepala usai dipukul oleh kelompok geng motor,” cakapnya.

Dari hasil penyelidikan Polresta Pekanbaru, kelompok ini adalah gabungan dari kelompok Gudang Family dan kelompok CAFE 18.

“Saat ini sudah kita periksa 10 orang saksi yang merupakan bagian geng motor tersebut. Dari keterangan mereka Raudhiansyah dipukul menggunakan Button Stik hingga mengalami luka pada bagian kepala," ungkapnya.

“Kita masih melakukan penyelidikan intensif dan menduga ada dua orang pelaku ZA dan BI yang diduga kuat melakukan penganiayaan. Kini petugas sedang memburu para pelaku geng motor tersebut,” pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar