Riau

Nama Boby Rachmat Masuk Sebagai Calon Pj Walikota Pekanbaru, Ini Komentarnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat

GILANGNEWS.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Riau yang telah mengusulkan namanya sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Wali Kota Pekanbaru.

Dalam wawancara dewan wartawan Selasa (18/4/2023), Boby mengungkapkan bahwa ini adalah kali kedua namanya diajukan oleh Gubernur Riau.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Riau karena telah memberikan penghargaan dengan memasukkan nama saya dalam 3 calon PJ Wali Kota Pekanbaru," ujar Boby.


Meskipun demikian, Boby menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu berharap terpilih nantinya oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). "Saya sudah senang dan apabila terpilih juga untuk memimpin Kota Pekanbaru, itu adalah bonus," ungkap Boby.

Lebih lanjut, Boby menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih giat lagi di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. Tujuannya adalah untuk meningkatkan prestasi baik di tingkat daerah, Sumatra, maupun nasional.

"Kita di Dispora Riau ini bekerja selalu terbuka kepada publik agar masyarakat bisa menilai. Apabila ada yang salah, bisa diingatkan agar Dispora Riau menjadi lebih baik lagi," tambah Boby.

Pencalonan Boby Rachmat sebagai PJ Wali Kota Pekanbaru menunjukkan kepercayaan Gubernur Riau terhadap kinerja dan dedikasinya selama ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga nama usulan untuk posisi Pj Walikota Pekanbaru adalah Kepala Disperindagkop UKM Riau M Taufiq OH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Boby Rachmat, dan Kepala Biro Organisasi Tata Laksana (Ortal) Setdaprov Riau Kemal.


Tulis Komentar