Riau

Mencari Berkah Idul Adha, RSD Madani Sembelih 8 Ekor Sapi

Loading...

PEKANBARU - RSD Madani Pekanbaru, menggelar pemotongan delapan ekor sapi yang dilakukan, Sabtu (1/7) di area Rumah Sakit. Kegiatan ini diwujudkan dalam rangka mengambil momen Idul Adha 1444 hijriah yang sudah jauh-jauh hari direncanakan.

Direktur RSD Madani Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra mengatakan, dengan momen Idul Adha ini, pihaknya pun menjadi bersemangat untuk menggelar pemotongan sapi dan berharap mendapat kebekerkahan, bagi kelangsungan rumah sakit madani, maupun bagi orang-orang yang ikut dalam niat kurban ini.

''Dengan semangat berkurban ini, berharap kita hamba Allah SWT menjadi hamba yang senantiasa mensyukuri nikmat-Nya,'' kata Naldo, panggilan akrab Direktur RSD Madani ini, Ahad (2/7).

Dijelaskan Naldo, delapan sapi kurban ini, berasal dari patungan pegawai ASN Pemko yang berdinas di Madani. ''Alhamdulillah semua kalangan diinternal RSD Madani terlibat, baik dalam patungan untuk mendapatkan sapinya, dan tentunya dengan niat-nya masing-masing, sampai kepada proses penyembelihan hewan kurbannya,'' ungkap Naldo lagi.

Loading...

Untuk bagi-baginya, disampaikan Naldo lagi, tidak hanya diinternal RSD Madani, akan tetapi masyarakat sekitar rumah sakit juga diberikan daging kurban ini, tujuannya agar sama-sama merasakan. ''Berkurban ini, sudah menjadi agenda rutin dari RSD Madani, dan harapannya tahun depan bisa kembali menggelar pemotongan hewan kurban,dan ilmu ikhlas dan berbagi kembali kita wujudkan bersama,'' tuturnya.(*)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar