Nasional

Pelabuhan Dumai Kembali Jadi Pintu Masuk Narkoba

sabu-sabu

GILANGNEWS.COM - Kawasan pelabuhan tampaknya memang menjadi pintu masuk narkoba di Dumai. Berkali-kali dilakukan penangkapan di kawasan pelabuhan tersebut, namun para bandar tampaknya tidak jera memasukkan narkoba ke Dumai. Kali ini Satresnarkoba Polres Dumai kembali berhasil menangkap bandar narkoba di kawasan tersebut, Selasa (31/1) dini hari.

Tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika di sekitar pelabuhan TPI Kelurahan Laksamana, Kecamatan Kota Dumai. Penangkapan tersebut berawal  ketika tim opsnal melakukan penyelidikan di lapangan sejak Senin (30/1) lalu.

Kemudian pada Selasa (31/1)  pukul 01.00 WIB, tim opsnal melakukan penangkapan terhadap laki-laki yang berinisal NB yang merupakan warga Bengkalis.
Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan sebuah kantong plastik di saku kemeja yang digunakan tersangka berisi satu paket besar diduga narkotika jenis sabu-sabu, selanjutnya terlapor dan barang bukti di bawa ke Polres Dumai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

‘’Memang kawasan pelabuhan menjadi tempat paling rawan masuk narkoba,’’ ujar Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting dilansir riaupos.co. Setelah diperiksa dan ditimbang barang bukti diamankan jenis sabu tersebut dengan berat 32,56 gram. Selain itu beberapa barang bukti satu unit handphone merk nokia warna putih hitam. ‘’Anggota dilapangan masih melakukan pengembangan untuk menyelidiki bandar besar, diduga masuk dari Rupat,’’ sebutnya.***
 


Tulis Komentar