Nasional

Tak Ada Alasan Bagi CPNS Minta Pindah Tugas

Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi

GILANGNEWS.COM - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi mengimbau kepada 177 tenaga medis yang dari dokter dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Kementrian Kesehatan RI di awal tahun jangan minta pindah.

Orang nomor satu di negeri jalur ini berharap setelah diangkat menjadi CPNS untuk dapat meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

“Dengan diterimanya tenaga medis asal PTT ini, tentu menambah motivasi para tenaga medis asal PTT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bupati Mursini, saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Jumat (25/2) .

Menurut dia, tenaga medis yang diangkat menjadi CPNS oleh Kementrian Kesehatan RI tujuannya adalah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,  khususnya yang bertugas di desa.

“Jangan nanti setelah diangkat menjadi PNS malah mau minta pindah pula, misalnya ke Pekanbaru. Dengan alasan mengikuti keluarga dan lain sebagainya. Jika nanti ada yang meminta pindah kepada saya, terus terang saja dari sekarang, saya tidak akan melayaninya,” tegas Bupati Mursini.

Karena itu, Bupati Mursini meminta para tenaga medis ini bekerja saja dengan maksimal. "Bekerja dengan baik dan layani masyarakat," ujar Mursini.***

Sumber: Riaupos


Tulis Komentar