Nasional

Istri Pergoki Suami dan Ibu Kandungnya Sedang Bugil di Kamar

Foto Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Seorang istri sebut saja namanya Angie (identitas disamarkan, red) melaporkan ibu kandung dan suami sahnya ke Polsek Limapuluh, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Angie kesal lantaran suaminya berinisial SP kepergok berselingkuh dengan ibu kandungnya Na. Adapun SP ini terpaut usia 10 tahun lebih muda ketimbang mertuanya tersebut, yang berusia 36 tahun.

saat itu Angie bersama adik kandungnya datang ke rumah sang ibu. Bukan tanpa alasan, Angie sebelumnya memang sudah curiga dengan gerak-gerik suaminya itu.

Tanpa pikir panjang, setibanya di rumah itu wanita 21 tahun ini dan adiknya langsung mendobrak pintu depan lalu masuk ke dalam. Saat itu pintu kamar tempat SP dan Na berada kebetulan sedang terbuka.

Syoknya Angie saat melihat ibu dan suaminya tidak memakai sehelai benang pun pakaian alias bertelanjang di dalam kamar. Kesal tak kepalang dirinya menahan emosi melihat kelakuan itu.

Tanpa pikir panjang, ia memanggil paman dan para tetangga untuk memproses pasangan selingkuh itu. Kasusnya kemudian dilanjutkan dengan membuat laporan resmi ke Polsek Limapuluh.

"Kejadiannya Kamis (2/3/2017) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB, di salah satu rumah di Kelurahan Tanjung Rhu," sebut Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Reskrimnya, Ipda M Bahari Abdi.

Adapu rumah Angie tak begitu jauh dengan rumah ibunya tersebut, yang hanya berjarak satu gang saja. Kuat dugaan, ia sudah mengendus perbuatan tak layak antara mereka, sehingga akhirnya menggerebek keduanya.

Dilansir goriau Sabtu (4/3/2017) siang menjelaskan, perbuatan serong yang dilakukan keduanya ini akan disangkakan pasal 284 KUHP tentang perzinahan. ***


Tulis Komentar