Nasional

Inao Jiro, Manajer JKT48 Gantung Diri

inao jiro, manajer jkt48

GILANGNEWS.com - Pria asal Jepang Inao Jiro (47 tahun) ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Perumahan River Park Blok GE 4 Nomor 3 RT 002/RW 02, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (21/3) petang. Belakangan diketahui, Inao merupakan manajer dari grup JKT48.

"Waktu kejadian pukul 18.00. Pertama dilihat oleh asisten rumah tangganya melalui jendela," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Suryati (28) ditugaskan untuk mengecek kamar mandi yang ada di dalam kamar tidur Inao melalui jendela. Ia ditugaskan oleh Reny Damayanti (35), istri korban.

Sebelumnya, pukul 17.00, Reny yang baru pulang kerja berkali-kali memanggil korban tapi tak ada jawaban. Setelah dilihat oleh Suryati, Reny dengan dibantu petugas keamanan setempat mendobrak pintu kamar. "Mereka langsung berusaha memotong kain yang digunakan untuk gantung diri," ujar Mansuri. Dilansir republika.

Reny bersama dua petugas keamanan membawa korban ke RS Primer Bintaro mnggunakan kendaraan pribadi warga sekitar. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Manajer grup JKT48 ini meninggalkan istri dan satu orang anak.

Suryani mengungkapkan, sebelum ditemukan gantung diri, ia masih melihat korban sekitar pukul 09.00. Hingga pukul 11.00 korban masuk ke dalam kamar tidurnya.

"Jam 15.00 sore, Suryani pergi menjemput anak korban di sekolahnya. Dan sekitar pukul 17.00, anaknya sempat mengetuk pintu kamar korban tapi tak ada jawaban," kata Mansuri. Hingga saat ini, pihak keluarga korban belum mau dimintai keterangan oleh para wartawan.***


Tulis Komentar