Riau

BNNP Riau Lantik Thamrin jadi Kepala BNNK Dumai

Kepala BNN Riau melantik AKBP Thamrin Parulian sebagai Kepala BNN Dumai.

DUMAI, GILANGNEWS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Riau, Brigjen Pol Drs. M. Wahyu Hidayat, secara resmi melantik Kepala BNNK Dumai beserta Pejabat Struktural Esselon IV BNNK Dumai di Kantor Walikota Dumai.

Pelantikan pejabat Struktural Esselon IV BNNK Dumai adalah AKBP Thamrin Parulian, SH (Kepala BNNK Dumai), Mayoza, S.Sos (Kasubag Umum), Dedi Desmon, M.Pd (Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat), Wan Eva Susanti, SKM (Kasi Rehabilitasi).

"Maka dari itu saya tekankan kepada Pejabat BNNK Dumai yang baru dilantik, untuk bekerja secara profesional dan komitmen dalam melakukan tugas dan amanah besar yang telah diberikan," tegas Wahyu Hidayat dilansir riauterkini,com.

Dijelaskannya, pegang teguh tugas pokok yaitu pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba, jadilah berkepribadian yang baik dalam melaksanakan tugas.

"Saat ini Dumai merupakan pintu masuk peredaran narkoba dari 151 kasus yang telah ditangani pihak kepolisian baik itu pihak Polresta Dumai maupun pihak lain," jelas Wahyu Hidayat.

Menurutnya, peran Polresta Dumai sangat diharapkan, tentunya terus jalin komunikasi, kordinasi dan kerjasama yang baik antar sesama demi menyelamatkan generasi dan penerus anak bangsa.

Sementara Walikota Dumai, Zulkifli AS mengatakan, sangat menyambut baik atas kehadiran BNNK Dumai sehingga menambah institusi kelembagaan baru yang benar-benar diharapkan keberadaanya.

"Tentunya tidak terlepas dari Keinginan Pemerintah Kota Dumai dalam hal menyikapi Peredaran Narkoba di Kota ini. Kami harapkan instansi ini bisa memerangi peredaran narkoba di Kota Dumai," harapnya.

Zulkifli berharap agar Dumai tetap terjaga keamanannya, tetap terjaga kualitas SDM serta Generasi penerus bangsa dan negara dari pengaruh narkoba agar anak bangsa dapat meneruskan perjuangannya mewujudkan pembangunan.

Turut hadiri pelantikan Kepala BNNK Dumai, Walikota Dumai Zulkifli AS, Sekda Kota Dumai M Nasir, Ketua TP-PKK Dumai Haslinar, Ketua GOW Dumai Dewi Tunjung dan seluruh pimpinan OPD Pemko Dumai.***


Tulis Komentar