Hukrim

Afrizal Tewas Dikolong Truk Tonton Pengangkut Kayu Balak

GILANGNEWS.com -  Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Simpang Kuran Desa Logas Kecamatan Singingi Hilir, Sabtu (1/7/2017) pagi. Lakalantas kali ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion dan truk teronton pengangkut kayu HTI.

Akibatnya, Afrizal (22), sang pengendara Vixion langsung menghembuskan napas terakhir setelah masuk ke kolong truk tronton tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, Afrizal mengendarai sepeda motornya dari arah Telukkuantan menuju Pekanbaru. Sesampai di Simpang Kuran, ia tak sempat ngerem motornya hingga bertabrakan dengan truk tronton yang hendak masuk Simpang Logas menuju RAPP sektor Logas.

Tak lama setelah itu, empat orang polisi yang berjaga di Pospam Tanjung Pauh sampai ke TKP. Mereka memberikan pertolongan kepada korban dan langsung mengamankan sang supir beserta barang bukti lainnya ke Mapolsek Singingi Hilir.

Terkait Lakalantas ini, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan, korban merupakan warga Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik. Sementara, truk dikendarai oleh J. Manurung yang tinggal di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

"Sekarang barang bukti dan sang supir sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut," ujar Lumban.

Ia mengimbau agar para pengendara berhati-hati, sebab hari ini dan besok merupakan puncak arus balik pasca hari raya Idul Fitri 1438 H.

"Tetap utamakan keselamatan dalam berlalulintas, sehingga selamat sampai tujuan," pesan Lumban.***


Tulis Komentar