Hukrim

Komang Bunuh Wanita Panggilannya, karena Pasang Tarif Rp5 Juta

Wanita panggilan yang dibunuh pelanggannya usai kencan
DENPASAR - Usai berkencan, cewek panggilan kelas atas dibunuh pelanggannya sendiri, lantaran tarifnya tidak sesuai dengan perjanjian. Wanita itu Ni Luh Teti Ramuna (24) asal Bangli dan teman kencannya Komang Arim Sujana (23). 
 
Salah satu anggota kepolisian Polsek Denpasar Barat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban telah disewa pelaku seharga Rp1 juta dengan waktu tiga jam.
 
Namun setelah kencan, korban meminta bayaran Rp5 juta, sehingga terjadi perselisihan dan akhirnya perempuan yang memilki tato di kakinya ini langsung dicekik hingga tewas oleh tersangka. 
 
“Pengakuan pelaku sementara ini itu saja. Dia katanya menyewa si cewek harganya Rp1 juta buat tiga jam. Tapi waktu selesai kencan, korban ini meminta bayaran Rp5 juta,” katanya, di Denpasar, Rabu (20/7/2016).
 
Korban ditemukan tewas tadi pagi sekira pukul 07.00 Wita, di kamar Nomer 5, Wisma Warta Puspita, Jalan Pidada VI, Ubung, Denpasar Utara, Denpasar. 
 
“Korban menemani pelaku sejak Selasa kemarin. Dia datang memakai mobil Agya DK 1435 SF,” paparnya.
 
Sementara itu, pelaku telah menginap di wisma yang memiliki tarif Rp150 ribu ini sejak tanggal 12 Juli 2016 yang lalu. 
 
Sementara itu, Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana mengaku, masih mencari motif pelaku pembunuhan tersebut. “Masih kami dalami, saat ini dia masih diperiksa,” tutupnya.
 
Sumber:Sindonews.com


Tulis Komentar