Nasional

LAFFestival Bakal Meriahkan Awal 2018

Love And Fabulous Festival

GILANGNEWS.COM - Love And Fabulous Festival (LAFFestival) akan menjadi pentas musik spesial pada awal 2018.Pergelaran musik ini hadir di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, pada 10 Februari 2018.

Berlian Entertainment selaku penyelenggara menyebut festival musik ini spesial. Sebab akan ada 12 tema yang akan disajikan dan masing-masing akan diwakili oleh bintang tamunya.

"Pergelaran musik festival yang akan menghadirkan pengalaman baru, yaitu akan ada 12 tema konser dari musisi lokal maupun internasional. Karena di LAFFEST tahun ini, seluruh artis penampil akan memberikan pertunjukan dan tema khusus untuk #LAFFestival," tulis Managing Director Berlian Entertainment Dino Hamid, Sabtu (30/12/2017).

Tak hanya diisi bintang lokal, Love And Fabulous Festival juga akan menghadirkan musisi dunia seperti The Brand New Havies dan Anne Marie.

Fase pertama, enam pertunjukan spesial siap diumumkan hari ini, di antaranya adalah Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan, D’Essentials Of Groove, NEV+ Sophia Latjuba, Jevin Julian x Random Brothers feat Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

Dari www.laffestival.com, early bird ticket dapat dibeli dengan harga khusus, yaitu Rp 500.000. Tiket dijual hingga 7 Januari 2018.


Tulis Komentar