Riau

Puluhan Personel Polresta Pekanbaru Naik Pangkat dan Terima Penghargaan

Mengawali tahun 2018, Polresta Pekanbaru memberikan penghargaan dan menaikkan pangkat puluhan personelnya yang berprestasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Mengawali tahun 2018, Polresta Pekanbaru memberikan penghargaan dan menaikkan pangkat puluhan personelnya yang berprestasi, Rabu (3/01/18).

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 28 orang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Terdiri dari 1 orang Ipda naik pangkat menjadi Iptu, 10 orang Bripka menjadi Aipda, 10 Brigadir menjadi Bripka, 2 orang Briptu menjadi Brigadir dan 5 orang lagi merupakan pegawai/ASN di lingkungan Polresta Pekanbaru.

"Ini merupakan suatu wujud apresiasi kita kepada personel dan pegawai di Polresta Pekanbaru yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas serta kewajibannya," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto disela kenaikan pangkat personelnya tersebut.

Selain kenaikan pangkat untuk personelnya, diwaktu yang bersamaan Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada 52 personel yang telah mengabdikan diri melebihi panggilan tugas.

Loading...

Adapun penghargaan itu diantaranya atas kesuksesan pengungkapan kasus pembunuhan terhadap supir gocar, Ardhie Nur Aswan di 2017 silam. Kemudian penangkapan sebagian napi lapas Sialang Bungkuk yang kabur pertengahan 2017 silam. Pengungkapan berbagai kasus narkoba, jambret, konsistensi program Jum'at Barokah dan lain sebagainya.

"Semoga tahun 2018 ini kita bisa lebih meningkatkan kinerja di institusi Polresta Pekanbaru," harapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar