Nasional

Jadi Kepala Staf Presiden, Moeldoko: Ya Allah Semoga Amanah

Jenderal (Purn) Moeldoko
Loading...

GILANGNEWS.COM - Presiden Joko Widodo telah melantik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki di Istana Negara, Rabu, 17 Januari 2018.

Moeldoko berdoa semoga jabatan baru yang diberikan oleh Presiden Jokowi dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Ya Allah, semoga amanah yang saya emban ini bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya," tulis Moeldoko dalam akun Facebook.

Moeldoko berharap, dengan jabatan baru ini dapat menjadi penghubung antara pemerintah dengan para petani di seluruh Indonesia. Karena, ia sendiri masih menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia atau HKTI.

Loading...

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga melantik Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menjadi Menteri Sosial, menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur pada Pemilihan Kepada Daerah tahun ini.

Kemudian, Jokowi juga menunjuk dan melantik Agum Gumelar sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden menggantikan almarhum KH Hasyim Muzadi.

Selain itu, Jokowi mengangkat dan melantik Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang baru, Marsekal Madya Yuyu Sutisna. Ia menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang menjadi Panglima TNI.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar