Pekanbaru

Spanduk Paslon Gubri Masih Bertebaran di Jalan Kutilang dan Delima

GILANGNEWS.COM - Tim sukses pasangan calon Gubri sepertinya tidak menyisir setiap sudut Kota Pekanbaru. Pasalnya baliho dan alat peraga kampanye Paslon Gubernur masih bertebaran dan mudah ditemukan.

Mislanya di Jalan Rajawali ujung, panam. Spanduk Paslon Gubri Syamsuar dan Edy Natar Nasution masih terpajang di pohon. Pemandangan serupa juga terlihat dihapir sepanjang Jalan Delima untuk spanduk Andi Rachman.

Padahal Bawaslu sudah menegaskan per tanggal 15 lalu seluruh atribut sosialisasi wajib dilepas oleh tim sukses sendiri. Jika tidak maka Bawaslu akan melakukan penertiban, bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja. Namun sepertinya Bawaslu Riau juga tidak bekerja.

Selain di 2 kempat itu, spanduk Paslon juga terlihat di Jalan rambutan untuk pasangan Syamsuar-Edy Natar. Kalau di Jalan Nangka sendiri juga terlihat jelas baliho besar masih terpajang untuk pasangan Andi-Suyatno.

Untuk diketahui sejak Kamis (15/2/2018) masa kampanye masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah jalan. Tahap awal sebagian besar pasangan caon melakukan kampanye dialogis dibeberapa tempat di Kota Pekanbaru.


Tulis Komentar