Pekanbaru

Maret Pembangunan Dua Flyover di Pekanbaru Dimulai

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto.

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menargetkan Maret 2018 pembangunan dua flyover di Pekanbaru sudah bisa dimulai. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto, kepada wartawan, Sabtu (17/2/2018) di Pekanbaru.

"Target dua flyover di Pekanbaru saya kira Maret sudah bisa dikerjakan. Sekarang lelangnya lagi proses di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Itu kita targetkan Maret sudah tanda tangan kontrak," kata Dadang.

Dua flyover yang dimaksud Dadang yakni flyover simpang SKA Pekanbaru dan pasar pagi Arengka. Keduanya dibangun satu tahun anggaran 2018.

Dadang optimis pelaksanaan pembangunan jembatan layang tersebut dapat dikerjakan Maret nanti. Dengan begitu, jembatan tersebut bisa mengatasi tingginya kemacetan di dua kawasan itu.

"Saya yakin bisa terkejar kalau proses lelang lancar. Ya mudah-mudahan lah kita doakan bersama agar pembangunan flyover dapat terealisasi tahun ini, dan saya juga minta dukungan semua pihak dalam proses pengerjaannya nanti," tegasnya.


Tulis Komentar