Pekanbaru

Dua Pekerja Proyek IPAL Kecamatan Sail Tertimpa Truk Molen

Truk Molen Terbalik.

GILANGNEWS.COM - Dua orang pekerja pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kantor Kecamatan Sail Pekanbaru tertimpa truk molen pengangkut semen cair, Sabtu (17/2/2018).

Salah seorang saksi mata yang melihat langsung kejadian, mengatakan bahwa saat truk mengalirkan semen ke dalam lobang tanah di pinggir galian mendadak ambrol. Seketika itu juga para pekerja kaget dan berupaya melakukan evakuasi.

Supir dari truk tersebut bisa segera dievakuasi namun dua orang pekerja yang berada di dalam galian perlu waktu lama untuk dievakuasi. Setelah berselang beberapa menit, pekerja yang dibantu masyarakat sekitar berhasil mengangkat korban.

Berdasarkan pengamatan, korban masih sadarkan diri namun dalam kondisi terluka parah. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menerima pertolongan medis.

Kejadian ini juga menyebabkan terjadinya kemacetan di lokasi tersebut. Polisi dari Polsek Lima Puluh juga langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan lebih lanjut.


Tulis Komentar