Pekanbaru

Andi Rachman Kampanye di Inhu, Rusli Zainal Doakan Andi Lanjutkan 2 Periode

Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyalami pedagang di Pasar Lirik, Inhu, Sabtu (17/2/2018).
Loading...

GILANGNEWS.COM -  Calon Gubernur (Cagub) Riau Arsyadjuliandi Rachman dari pasangan nomor urut 4 memulai kampanye pertamanya dengan menyapa warga dan pedagang di Pasar Lirik, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau, Sabtu (17/2/2018).
 
Selama berada di pasar, para pedagang dan pembeli menyambut antusias calon petahana ini. Berbagai macam keluhan dan masukan disampaikan oleh masyarakat. Sejauh ini masyarakat juga telah mengetahui program yang telah dijalankan Andi Rachman.
 
Seperti yang disampaikan oleh salah seorang pedagang ikan asin, Rusli Zainal. Ia mendoakan Andi Rachman kembali memimpin Riau ke depan dan kembali membangun infrastruktur yang ada di daerahnya.
 
"Iya Pak Andi, bapak aja lagi yang jadi gubernur. Banyak-banyak perbaiki jalan ya pak di kampung kami ini. Kalau lancar kan barang-barang jadi murah," kata Rusli Zainal.
 
Arsyadjuliandi Rachman langsung merespon keinginan Rusli Zainal, yang mempunyai nama sama dengan mantan Gubernur Riau dua periode, Rusli Zainal. Gubernur sambil bercanda mengatakan namanya pas dengan kawannya dan koleganya mantan Gubernur Riau.
 
"Wah, sama namanya dengan teman saya ya, mantan gubernur kita pak Rusli Zainal. Saya penggantinya pak Rusli Zainal, sama-sama dari Golkar. Ingat ya pak nomor 4, yang paling kanan. Apa yang bapak inginkan kelanjutan pembangunan akan kita lanjutkan," kata Andi Rachman.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar