Pekanbaru

Syamsurizal: Firdaus Sudah Teruji dan Berpengalaman

Calon Gubernur Riau Firdaus

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Effendi yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), disambut hangat dan antusias masyarakat di Dusun Suka Jadi, Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bunga Raya, Siak, Sabtu (17/2/2018).

Pasangan calon yang memiliki tagline, "Jadikan Menuju Riau Madani yang Berkemajuan dan Berkeadilan" ini terlebih dahulu disambut hiburan kesenian tradisional persembahan Paguyuban Seni Padang Bulan yakni Jaranan Campur Sari.

Syamsurizal selaku kordinator daerah tim koalisi Siak dalam sambutannya menjelaskan, Firdaus merupakan mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang sangat berpengalaman.

"Beliau sudah teruji selama puluhan tahun di PU, jadi kalau masalah infrastuktur dan pembangunan jalan provinsi, beliau ini sudah pakarnya," kata Syamsurizal.

Sementara itu, Firdaus mengatakan, kampanye dialogis diharapkan bisa mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat harus dimulai dengan dialog.

"Sepanjang perjalanan menuju desa ini saya melihat bentangan sawah yang sangat luas, untuk itu saya berharap dialog ini bisa memberikan informasi kepada kami berdua terkait aspirasi masyarakat Siak," kata Firdaus.

Firdaus juga mengungkapkan bahwa selama memimpin kota Pekanbaru ditambah pengalamannya selama 32 tahun di PU merupakan modal utamanya membangun Riau ke depan.

Sedangkan cawagub Rusli Effendi mengungkapkan bahwa dirinya dan Firdaus sudah berbagi peran dalam mewujudkan visi besar Riau Madani.

"Pak Firdaus seorang umaroh yang mengambil peran di bidangnya dalam memimpin pembangunan dan saya yang berlatar belakang pendidik berperan mengambil bidang kultur yakni meningkatkan sumber daya manusia," ungkap Rusli.

Hadir dalam kampanye dialogis Firdaus-Rusli di Siak yakni ketua tim koalisi dr. Chaidir, mewakili DPD Partai Demokrat Riau, Annas Badrun, tokoh masyarakat Siak Suhartono, ketua DPC Demokrat Siak, Syamsurizal, ketua DPC PPP Siak, Musar, dan ketua DPC PBB Siak, Fathani.


Tulis Komentar