Nasional

Satu Orang Tewas saat Perampokan di Pondok Labu

Seorang pria berusia sekitar 71 tahun ditemukan dalam tewas yang diduga akibat tusukan di lokasi yang diduga menjadi tempat perampokan dan penyanderaan.

GILANGNEWS.COM - Seorang pria berusia sekitar 71 tahun ditemukan dalam tewas, dan diduga akibat ditusuk perampok di sebuah rumah di Kampung Betawi, Pondok Labu Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan korban yang belum diketahui namanya diduga mengalami luka tusuk. Indra belum dapat memastikan apakah ada aksi saling tembak dalam peristiwa tersebut.

"Korban jiwa kelihatannya ditusuk, tapi tidak ditemukan senjata di lokasi. Tapi masih belum dapat kita pastikan, masih di dalami dulu" ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (5/4).

Peristiwa itu, kata Indra, terjadi usai magrib. Namun, hingga kini Indra belum dapat memastikan apakah peristiwa itu merupakan perampokan disertai penyanderaan atau konflik antara orang yang saling mengenal.

Menurut Indra saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Pelaku dalam peristiwa itu juga belum dapat dipastikan jumlahnya karena pelaku kabur.

"Baru diduga belum tentu perampokan. Kita dalami dulu, kita olah TKP dulu. Motifnya kita belum tahu bisa saja orang yang saling mengenal. Ada istri (korban) tapi masih syok jadi belum dapat kita mintai keterangan," kata Indra.

Sebelumnya, malam ini Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengonfirmasi terjadi perampokan disertai penyanderaan di Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Tulis Komentar