Nasional

Ali Mochtar Ngabalin Minta Fadli Zon Perbaiki Akhlak

Menanggapi sindiran Fadli Zon soal pengangkatan jadi komisaris API, Ali Ngabalin meminta Wakil Ketua DPR itu memperbaiki akhlak dan meningkatkan ilmu.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Tenaga Ahli Deputi Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin menanggapi sindiran yang disampaikan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon soal pengangkatan dirinya sebagai Komisaris Angkasa Pura I.

"Kalau Fadli Zon agak gatal badannya kalau tidak nyinyir ke Ali Mochtar Ngabalin itu tambah sakit. Tapi tidak apa-apa saya mesti memaafkan dia karena dia kan sahabatku," kata Ngabalin di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7).

Ngabalin justru memberikan pesan kepada Fadli untuk memperbaiki diri sendiri sebagai wakil anggota dewan.

"Karena itu perbaiki akhlak, tingkatkan ilmu pengetahuannya, dan pengalamannya dalam berpolitik dengan baik dan jangan lupa dia itu Wakil Ketua DPR. Itu sahabatku," kata Ngabalin

Loading...

Selain itu Ngabalin juga mengklaim pengangkatannya sebagai salah satu komisaris dilakukan sesuai prosedur. Ngabalin mengatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno telah melakukan seleksi terhadap dirinya sudah cukup lama

"Ibu Rini kan sebetulnya sudah lama melakukan seleksi dan memeriksa saya, menanyakan saya tentang latar belakang kemampuan saya memimpin, bisa memberikan nasihat dan saran-saran. Kan posisi komisaris itu seperti itu," kata Ngabalin.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai jabatan Ali Muchtar Ngabalin sebagai Anggota Dewan Komisaris Angkasa Pura I sebagai hadiah karena menjadi tim sukses Joko Widodo di Pilpres 2019.

Fadli mengaku tidak terkejut jika Ngabalin mendapat jabatan tersebut. Ia menganggap sudah banyak tim sukses Jokowi yang duduk sebagai komisaris BUMN.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar