Nasional

Bentrok Warga di Jambi, Polisi dan TNI Masih Jaga TKP

Bentrok di Kerinci, Jambi.

GILANGNEWS.COM - Bentrok yang terjadi antar warga dua Desa bertetangga di Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci Jambi masih memanas. Dua Desa yang saling bentrok tersebut merupakan Desa Pendung Talang Genting dan Desa Sleman.

Peristiwa kejadian bentrok itu terjadi Senin (30/7/2018). Belum diketahui pemicunya bentrok terjadi. Namun dari informasi resmi pihak kepolisan bentrok tersebut merupakan bentrok antar pelajar.

"Itu bentrok antar pelajar yang terjadi, di mana bentrok itu antara salah satu siswa SMA dan SMK di Kerinci, dari kejadian bentrok itu, satu orang pelajar mengalami luka dibagian kepala dan sudah dilarikan kerumah sakit," ujar Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Khuswahyudi Tresnandi kepada detikcom, Senin (30/7/2018).

Bentrok yang sebelumnya hanya terjadi antar pelajar itu kemudian memanas, hingga akhirnya warga di antara dua Desa ikut saling serang yang mengakibatkan satu unit rumah milik warga serta beberapa unit kendaraan sepeda motor juga ikut terbakar.

"Saat ini kita belum dapat informasi selanjutnya di sana beberapa kendaraan yang terbakar. Tetapi pihak petugas polisi dari Mapolres Kerinci serta TNI masih terus berjaga-jaga di lokasi bentrok itu," tukasnya.


Tulis Komentar