Hukrim

Terjatuh saat Dijambret, Seorang Wanita di Pekanbaru Koma

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang wanita berusia 22 tahun bernama Evi Muliani, warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, koma setelah terjatuh saat mencoba menyelamatkan hanphone miliknya yang akan diambil komplotan jambret.
 
Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Minggu 19 Agustus 2018, mengataka bahwa Evi tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan dalam di bagian kepala.
 
"Korban mengalami pendarahan di bagian kepala, dan telinga korban mengeluarkan darah, sehingga korban tidak sadarkan diri. Saat ini korban tengah dirawat di Rumah Sakit Syafira," ujar Budhi.
 
Kejadian bermula saat korban bersama dengan temannya melintas di Jalan Jenderal Sudirman. Tepat di depan Gelanggang Remaja sekitar pukul 21.00 WIB malam tadi, korban di dekati oleh 2 orang berboncengan sepeda motor dan langsung merampas handphone yang dipegang oleh teman korban.
 
"Terjadi tarik mnerik antara pelaku dan teman korban. Hingga akhirnya korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Pelaku kemudian melarikan diri dan tidak berhasil mengambil handphone milik korban," jelasnya,
 
Akibat peristiwa tersebut korban yang bernama Evi Mulianai mengalami pendarahan di bagaian kepala dan hingga kini belum sadarkan diri, sementara temannya yang bernama Riah mengalami luka-luka.
 
Saat ini aparat kepolisian tengah melakukan penyeliikan untuk menemukan tersangka.


Tulis Komentar