Nasional

Datangi KPK, Rizal Ramli Laporkan Dugaan Korupsi Impor Pangan

Mantan Menko Maritim Rizal Ramli (kanan) memberikan keterangan pers saat melakukan pelaporan terkait pencemaran nama baik dirinya oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta, Selasa (16/10/2018).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Ekonom Rizal Ramli bersama sejumlah pengacaranya menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) pagi. Rizal menuturkan, kedatangannya bertujuan untuk melaporkan dugaan tindak pidana korupsi terkait impor pangan.

"Impor pangan ini sangat merugikan bangsa kita, terutama petani, konsumen, dan ada dugaan tindak pidana korupsi, oleh karena itu kita akan melaporkan kepada KPK, memberikan bahan-bahan yang diperlukan untuk KPK mengambil tindakan lebih lanjut," ujarnya.

Dengan melaporkan dugaan kasus ini, ia pun berharap KPK mengambil tindakan cepat untuk menindaklanjuti. Menurutnya, KPK telah memiliki pengalaman dalam menangani kasus serupa. Namun, Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini belum mau berkomentar lebih lanjut terkait laporan yang ia berikan. Ia mengatakan akan menjawab setelah pelaporan selesai. "Nanti ya, setelah lapor," tuturnya. Hingga berita ini dibuat, Rizal masih berada di dalam gedung.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar